Tinggalkan komentar

Wah, Lama juga Tak Posting di Sini

Beruntung, bukan karena berhenti menulis sama sekali. Tapi tulisan akhir-akhir ini lebih banyak diposting di blog lain tanpa mencantumkan identitas. ketika melongok ke blog di sini, ahai, ternyata sudah satu bulan lebih terabaikan tanpa adanya postingan baru. Sedang, seharusnya ada yang bisa tertulis dan berbagi di sini.

Beruntung rasanya menyelimuti diri.  Walau terabaikan, jumlah pengunjung, kendati mengalami penurunan, tapi tetap berada antara kisaran 300-400 orang perharinya. Semoga saja para pengunjung tidak mengalami kekecewaan lantaran tidak ada tulisan baru.

Harus ada tulisan baru!

Tentang apa ya,? Sebenarnya, dari laporan perjalanan saja, tidak kurang untuk dituliskan. Atau tentang yang lagi marak akhir-akhir ini berkaitan dengan pilpres? Ah, gak ah, itu cukup di status FB saja. Lantaran saya telah memiliki pilihan, pasti akan sangat subyektif. Jika ngotot, malah nanti otak yang akan terbakar.

lantas apa? Puisi? Ahai, imajinasi terasa mati. perlu waktu untuk jeda sejenak, memainkan imajinasi diri dalam keheningan, merefleksikan perjalanan kehidupan.

Hm, nanti sajalah pasti akan menulis lagi. Tidak perlu yang serius-serius ya.. Tapi cukuplah untuk menyenangkan hati.

 

Salam hangat selalu…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: