10 Komentar

Senangnya Punya Presiden Dekat Dengan Anak-anak

Di tengah maraknya berbagai tanggapan yang menyayangkan sikap SBY selaku presiden RI  menegur anak yang tertidur saat ia berpidato pada puncak Peringatan Hari Anak Nasional yang biasanya diselenggarakan tepat pada hari anak, namun tahun ini dimundurkan menjadi 29 Agustus 2012, saya tertarik dengan share foto Obama yang terlihat bersama anak-anak.

Sebagai presiden dari negara adikuasa, Obama tampak santai dan bahagia bersama anak-anak yang berwajah ceria. Hal ini menggerakkan saya mencoba mencari di google foto Obama bersama anak-anak dan foto SBY bersama anak-anak. Memang hasilnya, terlihat sangat banyak foto Obama bersama anak-anak.

Wah, tentu menyenangkan punya presiden yang bisa dekat dengan anak-anak. Jadi iri deh…

Kasihan anak-anak Indonesia. Pada setiap peringatan Hari Anak, setidaknya dalam tiga tahun terakhir, selalu saja diiringi dengan peristiwa yang menciderai dan melukai hati anak-anak Indonesia.

Nah, biar irinya semakin lengkap, berikut foto-foto Obama bersama anak-anak, yang bisa menjadi cermin bagi para pemimpin kita.

Inilah foto yang dishare di FB Oleh Tulus Wijanarko.

Ini foto sebelum atau sesudahnya ya… (Sumber di SINI)

Menyatu (sumber: di SINI)

Tos..! Tak canggung… (Sumber dari SINI)

Ciluk… baaaaaaa…. (sumber di SINI)

Ciuman sayang… (Sumber dari SINI)

Membacakan buku anak-anak di hadapan anak-anak.. pastilah asyik… (Sumber di SINI)

Senyum yang merekah membawa kebahagiaan bagi anak-anak (sumber di SINI)

Tak ragu mendengarkan suara anak (sumber di SINI)


Masih banyak lagi foto-foto yang tampil di google. Cobalah dicari saja. Pasti akan dengan mudah untuk ditemukan.

Bagaimana pendapatmu tentang hal ini?

Iklan

10 comments on “Senangnya Punya Presiden Dekat Dengan Anak-anak

  1. halllahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh bikin ngiriiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii…., andaikan…andaikan seribu andaikan SBY bisa bersikap bebas seperti ini…tidak kaku..tidak slalu mencitrakan dirinya….tidak dipenuhi dgn protokoler….tentunya akan indah melihat anak-anak yg bergelayut manja pada presiden kita…..sungguhh IRI yang memang membuat kita IRI sebenar-benarnya…..

  2. Bikin iri aje deh… Apakah negara RI harus menunggu seumur dengan umur negara Amrik untuk punya Presiden seperti ini ???

  3. Obama memang sosok Presiden yang Rendah Hati, juga penyayang keluarga…
    setuju mas Odi… sayang sekali yah Presiden kita tidak seperti itu…

  4. kalo Presidennya seperti Obama, mungkin anak2 gak akan mengantuk yah Mas Odi…
    soalnya terlihat jelas wajah2 bahagia anak2 di foto2 tersebut…
    SBY boleh bersikap tegas jika lingkungannya adalah orang-orang dewasa semua. tapi kalo untuk lingkungan anak2 yah bersikap Fleksibel sedikit dunk…

    Artikel yg Sangat MENARIK Mas Odi…

    Salam 🙂

  5. Ijin Share yah Mas Odi….

    Salam 🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: