2 Komentar

Bila Para Petinggi dan Politisi Membaca Puisi di Malam Chairil Anwar

(Dok. RBT)

Memang bukan hal baru, tapi tetap saja bisa menarik. Maka, bagi anda sekalian, utamanya yang tinggal di wilayah Yogyakarta dan sekitarnya, masukkan saja ke dalam agenda  malam minggu untuk menikmati para petinggi dan politisi membaca puisi.

Rumah Budaya Tembi, yang selama ini aktif memfasilitasi berbagai kegiatan seni-budaya, dan secara rutin setiap bulan menyelenggarakan “Sastra Bulan Purnama” kini dalam memperingati 61 tahun wafatnya penyair besar Indonesia mengadakan “Malam Chairil Anwar: Membaca Puisi Menggugah Hati Para Petinggi dan Politisi”.

Acara akan dilaksanakan pada tanggal 28 April 2012, pukul 1930, bertempat di Rumah Budaya Tembi, Jln. Parangtritis Km 8,4, Timbulharjo, Sewon, Bantul.

Pada foto poster yang disebarkan di jejaring sosial Facebook, oleh Ons Untoro selaku penanggung jawab dan koordinator acara, para pengisi acara tercatat nama keluarga Kraton Yogyakarta: Sri Sultan Hamengkubuwono X, GKR Hemas, dan GKR Pembayun. Nama lainnya adalah Adnan Buyung Nasution dan T. Mulya Lubis (Advokat senior dan aktivis HAM), Artidjo Alkostar dan Salman Luthan (keduanya Hakim Agung), Ifdhal Kasim (Ketua Komnas HAM), Haris Semendawai (Ketua LPSK), Imam Ansyori Saleh (Wakil Pimpinan Komisi Yudisial), Ida Sri Suryawidati (Bupati Bantul), Tustiani (Ketua DPRD Bantul), Kamal Firdaus, Titik Danumiharjo (Advokat) , RetnoHarjanti Iriani (Kajari Kabupaten Bantul), Landung Simatupang (seniman), Damairia Pakpahan (Aktivis Perempuan) dan masih sejumlah nama lainnya yang akan terlibat membacakan puisi.

Jadi, ayo jangan lupa untuk datang ke Rumah Budaya Tembi pada malam minggu ya…..

________________

Baca juga liputan acara itu:

Iklan

2 comments on “Bila Para Petinggi dan Politisi Membaca Puisi di Malam Chairil Anwar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: