2 Komentar

Terima Kasihku Pada Para Sahabat

Selamat datang para sahabat semua, di blog ini. 

Terima kasih atas kunjungan dan dukungan yang telah diberikan selama ini baik langsung ataupun tidak, sehingga saya menjadi bergairah untuk berusaha terus menulis di sela kesibukan (walau jujur, juga menggunakan waktu kerja efektif. He.h.eh.e.he.).

Satu bulan terakhir, memasuki tahun 2012, atas saran seorang kawan, saya menggabungkan kembali tulisan-tulisan yang ada di berbagai blog ke dalam satu blog ini. Sebulan lebih beberapa hari, akhirnya hampir tuntas proses perpindahannya. Tertinggal beberapa tulisan yang ada di blog, juga tulisan-tulisan yang masih ada di dalam file yang belum terposting. Karena itu, setelahnya saya akan menon-aktif-kan atau bahkan menghapus blog saya yakni: Cerpen Odi, Ocehan Odi dan Anak Dunia.  

Blog Odi Shalahuddin, utamanya berisi tulisan mengenai persoalan anak-anak, satu bidang yang saya geluti. Saya mencoba mengklasifikasi berdasarkan kluster hak anak yang dikembangkan oleh Komite Hak Anak PBB, untuk memudahkan juga proses pencariannya. Selain itu, tulisan terbanyak lainnya terkait dengan fiksi seperti cerpen dan puisi. Ada pula tulisan mengenai catatan-catatan perjalanan, ocehan-ocehan mengenai berbagai persoalan, profil dari kawan-kawan sendiri, dan kegiatan-kegiatan lain.

Semoga dengan tampilan blog seperti sekarang ini, membuat lebih nyaman para sahabat untuk berkunjung dan berharap bisa mendapatkan manfaat dari berbagai tulisan yang ada.

Sekali lagi, saya ucapkan terima kasih atas perhatian, dukungan, saran, dan kritik dari para sahabat semua.

Salam hangat selalu,
Yogyakarta, 3 Pebruari 2012

Odi Shalahuddin

Iklan

2 comments on “Terima Kasihku Pada Para Sahabat

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: