Tinggalkan komentar

Sapa Bagi Pak Edy Priyatna

Sesuai rencana, di dalam hati, tapi memang harus ditepati, walau yang tahu cuma diri sendiri, mencoba menulis lagi, selepas Januari.

Ini hari, 1 Pebruari, kabar seorang kawan di FB tentang Pak Edy, seorang sahabat sejati, yang sering menulis fiksi utamanya puisi, sering posting di kompasiana dan Kumpulan Fiksi, harus terbaring sendiri, di rumah sakit, ketika penyakit menghampiri.

kabar yang kemudian tersebar di sana-sini, semua merasa dikejutkan hati. Utama para warga Desa Rangkat, sebuah desa imajinasi, dimana jabatan RW dijabat Pak Edy.

Sebuah usulan terbagi, membuat tulisan sebagai doa bagi Pak Edy.

Maka, teringat perjalanan dalam persaudaraan, perbincangan tentang kesenian, semangat menyala untuk berkarya. Ah, ialah yang selalu bersapa, dengan kata khasnya: Semangat pagi dan manstaff, lalu memuji karya para sahabatnya.

Akhirnya jadilah satu tulisan untuknya, yang kemudian terposting di Kompasiana (mau lihat klik di SINI). Tempat yang agak lama jarang tersapa. Seperti sudah bisa ditebak dari mula, tulisan hanya lewat saja. Tapi tak mengapa, biarlah saja. Terpenting doa-doa, bagi kesembuhannya: Sahabat Edy Priyatna….

Pak Edy, ayo bangkit, semangat kembali, menjadi manstaff….. Sapamu, tentulah terindukan oleh para sahabat dan saudara di sini….

1 Pebruari 2011

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: