Tinggalkan komentar

Raja Headline

Mohon jangan iri hati. Juga jangan melontarkan protes. Apalagi berupaya menggalang protes bersama. Penulis satu ini memang benar-benar luar biasa. Tercatat sebagai kompasianer sejak 27 Maret 2009, terhitung sebagai kompasianer senior.

Kompasiana yang diluncurkan pada tanggal 1 September 2008 awalnya mulai online sebagai blog jurnalis. Tapi antusias yang besar menyebabkan kompasiana dijadikan sebagai social blog yang secara resmi diluncurkan pada 22 Oktober 2008. Tampaknya sang kompasianer ini sudah terlibat sejak awal.

Hingga hari ini, dari lapaknya tercatat 158 tulisan yang sudah diposting. Dari jumlah ini, pastilah ia kalah produktif dengan para kompasianer teraktif seperti Omjay (yang bergabung sejak 22 November 2008), Om Chappy Hakim (bergabung sejak 6 Desember 2008) atau Bung Katedra (bergabung sejak 22 Oktober 2009) yang jumlah postingan sudah lebih dari 1,000 tulisan. Kalah produktif juga dengan para kompasianer sekarang yang sangat aktif memposting tulisan.

Tapi yang pasti tidak terkalahkan oleh seluruh kompasianer, tulisan yang diposting oleh kompasianer satu ini bisa dipastikan menjadi Headline. Saya kira mencapai 100 persen atau seluruh tulisannya.

Jumlah pengunjung lapaknya dari setiap tulisan bisa dipastikan ratusan bahkan mencapai lebih dari 1,000. Lantaran itulah, maka tidak berlebihan saya menyebutnya sebagai raja Headline.

Tapi, sekali lagi saya ingatkan anda jangan iri atau merasa mendapatkan diskriminasi. Anda saya kira sudah mengenalnya dengan baik. Pernah atau sering menyapa bahkan mungkin pernah atau sering melontarkan kritik ataupun protes dari cara yang halus hingga sangat kasar.

Kompasianer ini adalah: admin kompasiana.

He.he.h.e.he.h.e., jangan marah, ya….

Yogyakarta, 24 May 2011

__________________________

Komentar-komentar:

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: