1 Komentar

Lirik lagu: Aku Anak Indonesia

Aku anak Indonesia
aku punya cita-cita
punya mobil punya sawah
jadi mentri atau bupati

Aku cinta Indonesia
aku cinta Pancasila
apa daya uang tak punya
sekolahpun aku binasa

Reff:
Indonesia kaya raya
mengapa aku menderita
tapi aku tetap gembira
karna Indonesia merdeka

Aku anak siapa saja
bapak kerja ibuku juga
pagi sampai sore hari
upahnya pun habis sudah

Aku makan propaganda
dengan lauk janji-janji
terka aku anak siapa
aku anak Indonesia

( kembali ke reff. )

(1980)

Dalam bahasa Madura

AKU ANAK INDONESIA
(bahasa Madura)

Engko’ anak Indonesia
Engko’ endi’ cita-cita
Endi’ motor endi’ sabe
dhedi mentre tabe bupati

Engko’ cinta Indonesia
Engko’ cinta pancasila
Duh de’ remmah pesse ta’ endi’
sekolah engko’ tak bisa

Reff:
Indonesia sogi ongguh arapa engko’ ma’ melarat
tapeh engko’ paggun seneng karna Indonesia Merdeka

Engko’ anak sapa beih
e pak lakoh emak kiyah
lagguh sampe’ sore areh
pessena la tade’ kiyah

Engko’ ngakan propaganda
ambi’ lamben jenji-jenji
duli tebbek engko’ sapa
engko’ anak Indonesia

One comment on “Lirik lagu: Aku Anak Indonesia

  1. Saya ada koleksi lagu anak-anak ciptaan saya.
    Dan lagu2 saya sudah dipakai di TK, Paud, dan instansi pendidikan anak…
    Karena lagu-lagu saya adalah lagu yang edukatif , inspiratif, dan motivatif…
    Lagu bias didengarkan secara GRATIS di
    http://www.lagu2anak.blogspot.com
    po

Tinggalkan Balasan

